Tentangku

pas-photo-umi_edit1

Namaku  Inti Purnomowati, kata bapakku(alm) aku dilahirkan   pada hari Senin tepat dibulan purnama disebuah desa terpencil sekali (gak ada dipeta Indonesia) disebuah kabupaten yang terkenal kering kerontang yaitu Wonogiri.

Sekarang aku hijrah meninggalkan desaku tercinta untuk ikut suami di kota Apel (Malang). Bersama suami aku diberi kepercayaan oleh-Nya untuk mengasuh  4 anak yang lucu-lucu, yang menjadi penghibur dan penyemangatku. Mereka adalah Apiek,  Cica,  Alam dan  Aliya Permatahati. Kata orang Malang aku sudah kewut! Biarpun kewut aku gak mau gaptek, makanya aku ikut buat blog ini.

Sehari-hari aku mengelola sebuah Lembaga Pendidikan Islam yang membawahi Playgroup, Taman Kanak-Kanak dan Sekolah Dasar. Semoga aktifitasku ini bisa dicatat malaikat sebagai amal ibadahku. Amin.


9 Comments (+add yours?)

  1. rofi
    Mar 12, 2008 @ 14:18:26

    ardiundova.wordpress.com

    Reply

  2. taufiq_elrahman
    Jul 31, 2008 @ 17:21:16

    Hai Inti, apa kabar? Masih ingat aku? Taufiq, lebih beken dengan panggilan Upik, asli Kajen. Kita sempat ketemu di Karangwuni Jogja, aku di feugm, dikau di ftp kalo gak salah ya.

    Ak dapat alamat ini dari teman2 kita smp. Wah, blog yang keren isi dan informasinya. Salam buat suami yang Dr. Syariah, semoga segera bisa mengimplementasikan ilmunya, yg pasti sangat ditunggu umat, juga ama si kecil2 ya.

    Btw, aku punya beberapa sepupu, namanya Watik dan suaminya, kalo gak salah dua2nya lagi ambil S3 disana, asli Sukoharjo. Adiknya namanya Susi juga udah lulus S2 disana dan kabarnya mau ambil S3 juga.

    Ok, Inti, met menikmati udara Malang yang pasti nyaman bersama keluarga ya, wassalam.

    Reply

  3. Sigit Ponco S
    Sep 11, 2008 @ 09:45:48

    halo Bu Inti,semoga msh ingat saya.Rupanya ibu kita ini pengelola LPI juga ,di Tuban ada adik kelas kita bersama istrinya jg mengelola LPI PG-TK-SD.Anakku jg sekolah disitu ,semoga semua usaha bu Inti utk mencetak manusia yg Robbani sukses dan di ridhoi Allah SWT amin

    Reply

  4. azwirdafrist
    Sep 28, 2008 @ 15:07:13

    Sebelas bulan Kita kejar dunia,
    Kita umbar napsu angkara.
    Sebulan penuh Kita gelar puasa,
    Kita bakar segala dosa.
    Sebelas bulan Kita sebar dengki Dan prasangka,
    Sebulan penuh Kita tebar kasih sayang sesama.
    Dua belas bulan Kita berinteraksi penuh salah Dan khilaf,
    Di Hari suci nan fitri ini, Kita cuci hati, Kita buka pintu maaf.
    Azwirda Frist, dan keluarga mengucapkan :
    ”Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H,
    “Taqobbalallahu minna wa minkum”
    Mohon maaf Lahir dan Batin.

    Reply

  5. sigit5susanto
    Oct 13, 2008 @ 09:44:10

    Matur nuwun bu Inti sdh mampir di blog saya juga. Kapan 2 kalo ada acara ke malang Insya Allah mampir dan jika ada waktu dan kesempatan ingin berkunjung juga ke lembaga pend. Ibu. Kalau boleh tahu apa nama lembaga pendidikannya ya Bu,kalau di Tuban namanya PG-TK-SD Insan Kamil . Mungkin Ibu bisa lihat di blognya sdinsankamil.blogspot.com

    Reply

  6. tika ( ex tetangga kost di yogya n temen runtang runtung)
    Oct 28, 2008 @ 12:21:12

    Assalamu’alaikum buu..
    Salam kangen….wahh ibu satu ini hebbat….udh punya blog bagus kok…bikin sendiri yah??
    Ditunggu kabarnya kalo ke jakarta lagee yahh…kata mas dedi sering, tapi gak pernah kasih kabar ….
    Inget gak temenku yg ada di bekasi dia terakhir bekerja sebagai KEPSEK SMA Yayasan Darussalam, yang dulu sempat inti nanya tentang kurikulum untuk SMP, sekarang udah meninggal awal tahun ini loh karena sakit kanker hati karena waktunya abis ngurusin sekolah itu. Jadi alhamdulillah istrinya sekarang mendapat fasilitas tetap dapat beraktivitas mengajar di sekolahnya yang sebenarnya dulu memang pernah ngajar disitu. Dan anak mereka bisa tetep bersekolah di situ.
    Selamat atas sekolahya yang makin berkembang…yahh

    Reply

  7. Aris
    Jan 27, 2009 @ 03:42:33

    Assalamualaikum Wr. Wb.

    Bu inti, lewat blog ini…aku mau titip salam buat teman2 semua… Aku bangga melihat kalian semua sekarang ini… Dan bangga pernah menjadi bagian dari kalian…
    Buat bu inti : kalo ga salah, njenengan piyayi mbetal/nguntoronadi kan bu?
    Buat mas unug : sembah nuwun banget atas semua bantuannya buat aku sekeluarga…
    Buat mba tunjung : mba tunjung masih suka nyinden ga sekarang..? Masih inget jaman “hewes2” ga..?
    Buat mba pontjo : janggutmu sih koyo mbiyen ga mba?

    Reply

  8. biladt
    Apr 01, 2009 @ 21:31:14

    assalamualaikum….
    apa kbr bu…?
    lama udah gak ketemu, salam untuk semua…

    Reply

  9. Arif
    Feb 17, 2010 @ 18:01:55

    salam kenal mbak… Habiz bac-baca artikel mbak… cukup menarik…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: